Artikel Gratis Yang Bisa di Copy Setiap Saat

 

Artikel Gratis Yang Bisa di Copy Setiap Saat -Jangan terlalu banyak memakai artikel-artikel orang lain! Pengunjung akan merasa bosan kalau apa yang kamu punya hanya artikel milik orang lain – tidak ada sesuatu yang orisinal.
  1. Ezine
  2. GoArticles
Sebagian blogger memperbolehkan tulisannya sendiri dimuat di blog orang lain, asal ada link balik ke blognya. Yang penting beri tahu blogger tersebut jika kamu ingin mengopi tulisannya. Kebanyakan orang – kalau ingin merujuk pada tulisan orang lain – tidak mengopi tulisan itu, tetapi membuat link ke tulisan yang dimaksud. Dengan begitu semua orang akan selalu mendapat versi terbaru yang asli, dan tidak ada masalah curi-curian.
O iya, hati-hati kalau kamu suka curi-curi tulisan dari orang lain! Kebanyakan search engine (Google, Yahoo, dll.) tidak menyukai hal tersebut (plagiat!). Sebagai akibatnya peringkat kamu di search engine akan menurun.
Artikel Gratis Yang Bisa di Copy Setiap Saat 4.5 5 admin Artikel Gratis Yang Bisa di Copy Setiap Saat Artikel Gratis Yang Bisa di Copy Setiap Saat -Jangan terlalu banyak memakai artikel-artikel orang lain! Pengunjung akan merasa bosan kalau...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar